Jumat, 27 Mei 2011

COMPANY PROFILE CLUB ASTERIA



Asteria adalah perusahaan yang dibangun khususnya untuk membantu orang di seluruh dunia.
Dengan pemikiran ini dirancang untuk memberikan kontribusi amal dan sebagai cara bagi anggota untuk mendapatkan pendapatan online.
.
Club Asteria diiklankan sebagai cara untuk memperoleh penghasilan setiap minggu dengan tidak diperlukan merekrut .
.
Kami telah membuat uang secara online selama beberapa tahun tetapi saya pikir Asteria Club adalah program yang paling menarik, padat, aman, dan menguntungkan yang telah ditemukan.
.
Club Asteria memiliki masa depan cerah. Direktur dan CEO Club Asteria adalah Andrea Lucas.
.
Kredensial nya meliputi:
.
  •     Harvard graduate, PMD, MBA, CPA, CMC
  •     Former Director of the World Bank
  •     Managed 400+ projects for International
  •     Finance Company Negotiated funding for China, Philippines, Russia
  •     Joint ventures in Hungary, Austria and Czech Republic
  •     Chair Person Asian Development Consortium Inc.
  •     Published Author - "My Life Is a Mess But I Can Fix It"
.
Ada video yang harus anda lihat. Salah satu video menjelaskan pengiriman uang terjadi di seluruh dunia.
.
Ada jutaan ekspatriat yang mencari cara murah untuk mengirimkan uang kembali ke anggota keluarga negara asal mereka.
.
Perusahaan yang sekarang menyediakan layanan ini pengisian jumlah yang berlebihan dalam hal ini lebih dari 200 miliar dolar market.
.
The pasar transfer uang sangat besar. Setiap tahun ada lebih dari $ 60 miliar yang dikirim dari AS hanya untuk negara-negara Amerika Latin sendiri.
.
Asteria klub kini memasuki pasar tersebut. Perusahaan ini memiliki dua tujuan utama. Untuk membantu orang membuat uang dan bagi individu untuk menyimpan uang dari biaya transfer yang tinggi.
.
.

Club Asteria Team Leaders
.
.
Andrea Lucas, PMD, MBA, CPA, CMC, mantan Direktur Bank Dunia, yang diterbitkan penulis dan mentor, adalah pendiri dan Managing Director Klub Asteria.  
.
Andrea memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang keuangan, manajemen, konsultasi dan pengembangan proyek internasional di negara-negara berkembang.  
.
Andrea adalah penduduk asli dari Austria, yang beremigrasi ke Kanada sebagai seorang wanita muda, dimana dia belajar tangan pertama tentang cobaan dan penderitaan menjadi orang asing di negara asing.  
.
Sekarang, ini pengusaha sukses siap untuk memberikan kembali kepada komunitas ekspatriat untuk memperkaya kehidupan yang kurang beruntung.
.
.
.

 
Hank Needham, Direktur Penjualan dan Pemasaran, bertanggung jawab untuk menetapkan Negara, Daerah dan Jaringan Tim Pemimpin.  
.
Hank memiliki pengalaman 22 tahun dalam membangun Tim Penjualan di seluruh Eropa, Amerika, Asia dan Afrika dengan penekanan khusus di Network Marketing dan Komunikasi Industri.
.





  


Mark Kaplan pengalaman selama empat puluh tahun sebagai broker real estat, pengembang pembangun, dan investor telah mencakup setiap aspek dari industri real estate.  

Di bidang pembangunan dan pengembangan keterampilan Mark dan pengalaman telah berpusat pada pembelian berhasil, meningkatkan, mengelola dan pemasaran real estate untuk mencapai nilai tertinggi untuk semua stakeholder. 

Markus perusahaan telah mengembangkan, membangun dan menjual rumah mewah satu keluarga, masyarakat pra-rencana perumahan, bangunan perkantoran komersial, pusat perbelanjaan ritel dan properti high-end resor ski di puncak gunung.  

Dia juga telah memiliki dan mengelola banyak properti real estate. Selain usaha real estate nya, ia saat ini menjabat sebagai pendiri dan Direktur Internasional WIN Universitas.  

Pembinaan-Nya dan program mentoring telah mengakibatkan beberapa profesional yang paling sukses real estat dan orang-orang bisnis kewirausahaan di pasar.  

Sebagai motivator dan pemimpin ia telah mengilhami rekan kerja dan siswa untuk mencapai tingkat kinerja tertinggi.











Dr Rich memiliki 25-tahun manajemen diversifikasi, domestik dan internasional dan keahlian kepemimpinan perbaikan dalam akademik, federal / pemerintah negara bagian, dan Fortune 1.000 lingkungan pengembangan strategi dan metode pelaksanaan.  

Kaya mentor eksekutif, fakultas, dan mahasiswa dari seluruh dunia dalam berbagai kepemimpinan profesional dan pengaturan manajemen.  

Dr Schuttler menjabat sebagai Dekan di University of Phoenix dari 2000-2004 (2004 # 3 Business Week's Hot Perusahaan Tumbuh).  

Dia bertugas di Angkatan Laut AS dan pensiun setelah 23 tahun pelayanan terhormat dan merupakan penulis buku Hukum Komunikasi: Persimpangan Dimana Kepemimpinan Sesuai Kinerja Karyawan dan co-penulis Lifetime Medis Organizer dan Sikap Juta Dollar.


 
 WORLD BANK CERTIFICATE 
.
 
 
A Welcome Message From Andrea Lucas
 


 







0 komentar:

Posting Komentar